PB Pena dan Sybanceh Uji Tanding Persahabatan

halaman7.com – Banda Aceh: Persatuan Bulutangkis (PB) Pena, dan PB Sybanceh, gelar pertandingan persahabatan. Kompetisi yang berlangsung, Selasa 8 Juni 2021 malam itu, dihelat di lapangan auditorium, RRI Banda Aceh.

Ketua PB Pena, Iranda Novandi menerangkan, kegiatan pertandingan persahabatan tersebut, dimaksudkan untuk melatih mental para pemain, dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan klub bulutangkis lainnya yang ada di Banda Aceh.

Dalam pertandingan persahabatan itu, sebutnya, pihaknya menurunkan sejumlah pemain inti. Perpaduan antara wartwan muda dan senior.

Pemain inti yang diturunkan pihaknya, seperti, Saiful, Popon, Fudin, Munzir, Jalimin, Dedy, Rahmad, Ison, Ifan, dan Afif.

Sementara itu, Ketua PB Sybanceh, Fadhil Bania, menambahkan, pihaknya merasa senang atas undangan bertanding dari PB Pena, yang pemainnya umumnya ada para jurnalis dan pekerja pers.

Dalam pertandingan tersebut, ujarnya, pihaknya menurunkan tim dengan formasi lengkap, seperti Iwan, Hendro, Steady, Bulek dan Taufik Hidayat.

Kedepan, pungkas Fadhil, pihaknya mengundang PB Pena untuk bermain di homebase PB Sybanceh. Agar semangat dan sportifitas para pemain tetap terlatih, dan terasah.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Percepatan Vaksin Lintas Sektoral Pante Bidari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.