Pesawat Beri Anugerah dan Penobatan Sahabat Pers

halaman7.com – Aceh Timur: Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) menggelar Malam Anugerah dan Penobatan ‘sahabat Pers’ yang dilangsungkan Senin 28 Juni 2021 malam, di Aula Serbaguna Setdakab Aceh Timur.

Ketua Pesawat,  Seni Hendri mengatakan organisasi Pesawat sebagai wadah tempat berhimpunnya sejumlah wartawan di Aceh Timur ini terus berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Aceh Timur. Begitupun, jika ada ketimpangan dari pemerintah juga tidak luput dari kritikan kami.

“Sebagai organisasi wartawan. Pesawat juga ikut berkontribusi dan memajukan Aceh Timur lewat pemberitaan. Namun juga tidak luput dari kritikan bila kebijakan itu tidak sejalan untuk kemajuan daerah,” tegas Seni Hendri.

Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M. Thaib yang hadir pada malam penganugrahan itu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pesawat.

Rocky sapaan akrab Bupati Aceh Timur ini juga mengaku bahwa rekan-rekan media di Aceh Timur telah banyak membantu dan berkontribusi untuk kemajuan Aceh Timur. Bahkan dari dukungan Pesawat di Aceh Timur telah membantu turunnya beberapa menteri ke daerah ini.

Bupati Aceh Timur ini juga turut mengajak kepada media dan sejumlah sahabat pers terus mendukung Aceh Timur agar lebih maju.

Adapun nama nama yang dinobatkan sebagai Sahabat Pers versi Pesawat ini masing-masing Hasballah Bin M Thaib (Bupati Aceh Timur). M Ikhsan Ahyat SSTP MAP (mantan Sekda Aceh Timur). Nauli SSTP MAP (mantan Kabag Humas Pemkab Aceh Timur/saat menjabat Kadispora Aceh Timur). Serta Saiful Basri SPd MPd (Kadisdikbud Aceh Timur).

Selain empat tokoh dari Pemerintahan Aceh Timur itu, Sahabat Pers juga diberikan kepada Kombes Pol Purn Ridwan Usman. Alumni Akpol 1984, yang juga mantan Kapolres Aceh Timur periode 2007-2012. Lalu, AKBP Eko Widiantoro, Kapolres Aceh Timur.

Sedangkan dari unsur TNI, diberikan kepada Dandim Aceh Timur Letkol CZI Hasanul Arifin Siregar, alumni Akmil 2001.

Dari kalangan Pengusaha, H Muslem Bin M Yusuf. Rusli Ranto SH MH (tokoh masyarakat). H Sulaiman (Tole) dan Heriansyah ST, dari kalangan tokoh pemuda.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Pesawat Beri Anugerah dan Penobatan Sahabat Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *