Piala Eropa 2021: Babak I, Swedia Kontra Slowakia Bermain Kacamata

halaman7.com – St Petersburg: Main dengan penuh percaya diri dan tampil impresif Slowakia mampu menahan imbang Swedia 0-0 pada babak pertama dalam lanjutan penyisihan Grup Piala Eropa (Euro 2020) di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Jumat 18 Juni 2011, malam.

Skor kacamata ini bagi Swedia menjadi mereka semakin diujung tanduk. Pasalnya, di pertadingan lain, kemungkinan besar Spanyol bisa mengatasi Polandia. Hingga peluang Slowakia dan Spanyol menuju 16 besar semakin terbuka lebar.

Dalam laga pembukaan sebelumnya, Slowakia mampu menghentikan perlawanan anak-anak Polandia dengan skor yang meyakinkan 2-1. Sedangkan, Swedia mampu menahan imbang raksasa Spanyol 0-0 di La Cartuja, Seville.

Swedia yang tetap mempertahan Viktor Lindelof di bak pertahanan menjadi tembok yang sulit diruntuhkan. Belum lagi Kiper Robin Olsen juga tampil impresif dengan lima buah penyelamatannya saat melawan Matador Spanyol.

Pertandingan kedua bagi kedua timnas ini juga merupakan upaya mempertahankan asa membuka peluang ke babak 16 besar. Maka mau tak mau, kedua tim harus bisa saling mengalahkan.

Susunan pemain:

Swedia: Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Krafth; Forsberg, Olsson, Larsson, Claesson; Berg, Isak.

Pelatih: Janne Andersson.

Slowakia: Dubravka; Hubocan, Skriniar, Satka; Pekarik; Hrosovsky; Mak, Hamsik, Kucka, Haraslin; Duda.

Pelatih: Stefan Tarkovic.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Babak I, Swedia Kontra Slowakia Bermain Kacamata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *