Piala Eropa: Dolberg Jinakan Naga Wales di Babak Pertama

halaman7.com – Amsterdam: Pemain muda Denmark, Kasper Dolberg membuka keunggulan sementara bagi tim nya atas Wales dalam Laga perdana yang mempertemukan tim Dinamit Denmark kontra tim Naga Wales di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, pukul 23.00 wib.

Dolberg layaknya bermain dikandang sendiri. Pasalnya pemain yang masih berusia 23 tahun itu, merumput di klub Ajax, Amsterdam, Belanda sejak 2016 lalu.

Keunggulan 1-0 atas Wales ini membawa Tim Dinamit memimpin di babak pertama. Ini menjadi modal besar bagi Denmark untuk menjinakan Naga Wales, guna menjaga asa untuk bisa maju ke 8 besar.

Kejelian pelatih Denmark Kasper Hjulmand, dengan memainkan Dolberg sejak menit awal, dengan memanfaatkan Stadion Johan Cruyff Arena sebagai ‘rumahya’ Dolberg, merupakan keputusan yang tepat.

Hal itu tak disia-siakan, Dolberg. Pada menit ke 27, ia memberi pembuktian atas kepercayaan yang diberikan Hjulmand, lewat gol cantik yang dilesakan dengan kaki kanannya. Hingga, memaksa kipper Wales, Danny Ward memungut bola dari gawangnya.

Babak kedua, dua tim kuda hitam ini, pasti kembali mempertontonkan permainan yang menarik. Karena, Wales tentunya tak mau menyerah begitu saja.

INFO Terkait:

Wales yang bermain tanpa Ethan Ampadu, akibat terkena kartu merah saat melawan Italia di penyisihan grup terakhir, terlihat tertekan pada 45 menit pertama. Gareth Bale dan Aaron Ramsey, yang seharusnya berperan menggedor pertahanan Wales, terpaksa ikut membantu dilini pertahanan.

Denmark yang bermain tanpa Christian Eriksen, menjadikan pemain yang merumput di Intermilan tersebut, menjadi pelontar ledakan dinamit. Duka kehilangan Eriksen sudah terkikis saat membantai Rusia 4-1.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa: Dolberg Jinakan Naga Wales di Babak Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *