Piala Eropa 2021: Bermain Aman, Antar Prancis, Jerman dan Portugal ke 16 Besar

halaman7.com – Munchen: Pada pertadingan terakhir Grup F Piala Eropa (Euro 2020) empat tim yang berlaga mencari posisi aman. Terutama Prancis, Jerman dan Portugal. Sama-sama bermian imbang di laga terakhir itu mengantarkan tiga tim besar eropa ini melaju ke 16 besar dengan mulus.

 Tiga tim yang sebelumnya sudah dipastikan lolos ke 16 besar hanya bermain imbang dengan skor sama 2-2 pada laga dini hari, Kamis 23 Juni 2021.

Di Allianz Arena, Munchen. Laga yang mempertemukan Jerman dengan Hongaria bermain imbang 2-2. Dibabak pertama, Jerman sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 lewat Adam SZalai di menit ke 11.

Di babak kedua, Jerman menyamai skor menjadi 1-1 lewat Kei Harvertz di menit 66. Dua menit kemudian, Jerman dibuat jantungan dengan gol tambahan Hongaria lewat kaki Andras Schafer di menit ke 68.

Merasa terancam terlempar di fase grup jika kalah. De Panzer terus menggempur pertahanan Hongaria. Leon Goretzka akhirnya membuat Jerman lega, setelah gol yang diciptakannya menit 84 bisa menyamai skor menjadi 2-2.

Karim Benzema Man of The Match laga Portugal vs Prancis

Prancis vs Portugal

Di laga lain, bermain di Stadion Puskas Ferenc. Dua gol pilanti yang dilesakan Ronaldo di menit 30 dan 60, menyelamat Portugal dari kekalahan. Sedangkan gol Prancil diciptakan Karem Benzema pada menit 45+2 lewat titik putih dan 47.

Laga aman tapi sangat menghibur ini, menjadikan tiga tim besar tersebut lolos ke 16 besar. Prancis berada di puncak klasemen dengan 5 poin. Sedangkan Jerman dan Portugal sama-sama mengoleksi 4 poin, berada di urutan 3 dan 4 klasemen akhir.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Bermain Aman, Antar Prancis, Jerman dan Portugal ke 16 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *