Piala Eropa 2021: Skotlandia Tahan Inggris 0-0 di Babak I

halaman7.com – London: Permainan menekan dan cepat yang diperagakan Timnas Skotlandia, mampu menahan imbang Inggris di babak pertama dengan skor 0-0 alias kacamata.

Dalam pertandingan kedua penyisihan Grup D Euro 2020, di Stadion Wembley, London ini. Terlihat pasukan Tiga Singa Inggris belum mampu nenunjukan permainan terbaik mereka. Meskipun mampu menguasai lapangan hingga 60 persen.

Inggris yang asuhan Gareth Southgate, tekadang harus kerepotan melayani serangan Skotlandia secara sporadik. Hanya saja, bebera peluang tidak berhasil di konversikan menjadi gol oleh pasukan Tartan Army.

Kelihaian Skotlandia meladeni Inggris ini, karena banyak pemain Skotlandia yang bermain di Liga Ingggris. Timnas Skotlandia yang diasuh, Clarke memiliki sederetan banyak pemain bintang yang merumput di Liga Inggris. Seperti Andy Robertson, Scott Mc Tominay hingga Che Adams. Mereka ini juga merupakan tiga kekuatan utama Skotlandia saat ini.

Bagi Skotlandia sendiri, laga ini merupakan harga mati yang harus dimenenagkan, jika tidak ingin pulang lebih awal di ajang Piala Eropa 2021 ini. Pasalnya, dalam laga pembuka sebelumnya mereka kalah 0-2 dari Republik Ceko.

Susunan pemain

Inggris: Pickford; Trippier, Maguire, Stones, Walker; Phillips, Rice; Sterling, Mount, Foden; Kane

Skotlandia: Marshall; Trippier, Cooper, Hendry; Robertson, Mc Tominay, McGinn, Armstrong, O’Donnell; Dykes, Adams.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Skotlandia Tahan Inggris 0-0 di Babak I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *