Piala Eropa 2021: Ukraina Paksa Makedonia Angkat Koper dari EURO 2020

halaman7.com – Bucharest: Jual beli serangan dalam laga Ukraina vs Mekedonia Utara di babak kedua, tersaji sangat menarik.  Azgjan Alioski sempat mencuri satu gol untuk Makedonia, guna memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Azgjan Alioski sempat membuka harapan, setelah mampu menyerangkan bola ke gawang Ukraina yang dikawal Bushchan di menit 57. Namun, itu belum cukup modal bagi mereka untuk bisa bertahan di gelaran Piala Eropa 2021 ini.

Kekalahan skor 1-2, atas Ukraina ini, memaksa Makedonia harus bersiap angkat koper terlebih dahulu. Sebab, laga terakhir sudah tak berarti lagi bagi mereka. Meski menang nantinya melawan Belanda yang kini bertengger dipuncak klasemen.

INFO Terkait:

Bermain di Stadion National Arena Bucharest, Kamis 17 Juni 2021, malam ini, penampilan Makedonia tidaklah terlalu buruk. Namun, keberuntungan saja yang belum berpihak dan harus mengakui keunggulan Ukraina.

Bagi Ukraina, dua gol yang diciptakan pada babak pertama, merupakan modal yang bagus untuk bisa bertahan di gelaran Uero 2020 ini. Gol yang di ciptakan Andriy Yarmolenko menit ke 29 dan Roman Yaremchuk di menit 34, merupakan modal emas dalam laga pamungkas nantianya melawan Austria.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *