Silaturahim Idul Fitri 1442 H Alumni STKS-Poltekessos Bandung 1964-2021

halaman7.com – Jakarta: Para alumni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung (STKS) atau kini Poltekesos Bandung era 1964 hingga 2021 mengikuti gelaran Silaturahim Idul Fitri 1442 Hijriyah, Minggu 13 Juni 2021 secara virtual aplikasi.

Alumni yang tersebar dari  Aceh hingga Papua bahkan luar negeri ini. Menjadikan silaturahim ini sebagai ajang reunian. Dengan para dosen dan guru-guru  yang telah mendidik mereka menjadi pekerja pekerja sosial professional. Kini berkecimpung, baik di pemerintahan maupun luar pemerintahan diberbagai penjuru tanah air.

Maka tak heran. Kerinduan akan Kampus Biru atau Sekolah Kedinasan milik Kementerian Sosial ini yang tepat berada di daerah Dago Bandung ini membuncah dalam diri para alumni.

Dalam silaturahim ini juga disampaikan Hikmah Idul Fitri yang mengupas “Nilai-Nilai Agama Membimbing Praktek Pekerjaan Sosial” oleh Prof Dr H Syarif Muhidin Msc.

Tampak ikut dalam zoom virtual silaturahim ini Prof Dr Jusman Iskandar MS. Prof Dr Adi Fakhrudin PHD.  Drs Holil Sulaiman MSW, Sri Widodo. Komir Bastaman, Didiet Widiowati, Meiti Subardhini dan lainnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *