Tidak Ada Tempat Bagi Prajurit Kaleng-Kaleng yang Lolos Lewat Percaloan

halaman7.com – Aceh Tamiang: Komandan Kodim (Dandim) Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengingatkan agar para peserta werving atau seleksi TNI AD menghindari percaloan.

“Saya perlu menegaskan kepada peserta seleksi Calon Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Darat (TNI-AD), termasuk anggota Kodim Aceh Tamiang tentang hal ini. Jangan lakukan percaloan, karena saya akan tegas,” jelas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Senin 14 Juni 2021.

Dandim meminta untuk mengiikuti semua tahapan dan syarat dengan baik. TNI-AD tidak ada tempat bagi prajurit kaleng-kaleng yang lolos melalui percaloan.

Animo Tinggi

Tingginya minat dan semangat pemuda putera daerah Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti seleksi calon TNI-AD 2021 mendapat apresiasi positip dari Dandim Aceh Tamiang.

Fenomena ini tentunya sebuah kepercayaan dan penghargaan yang tinggi kepada TNI-AD. Untuk ikut serta membangun dan memajukan bangsa, serta mensejahterakan masyarakat.

Tingginya animo para pemuda untuk mengikuti seleksi TNI tahun ini menunjukkan mereka siap berpartisipasi dan berperan aktif di TNI-AD. Sebagai abdi negara.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan, tingginya animo pemuda yang ikut. Dengan jumlah peserta lebih dari 30 orang. Pihaknya dalam werving calon TNI-AD kali ini melakukan seleksi terbatas.

Seleksi ini sesuai syarat administrasi, fisik, dan kesehatan secara terbatas. Dengan tetap berlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat. Untuk siap diikutkan dalam seleksi nanti di Kodam Iskandar Muda.

Diharap semua peserta bisa mengatur dirinya dengan baik dan tetap memperhatikan Prokes Covid-19 secara ketat. Sebab, jika saat dites itu hasilnya reaktif langsung gugur.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *