Uji Tanding Persahabatan, PB Angkasa Beri Pelajaran Iskada Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Laga persahaban badminton yang mempertemukan PB Angkasa RRI Banda Aceh dengan DPP Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) Aceh, laksana pertarungan guru dengan murid.

Bermain dimarkas besarnya, auditorium RRI Banda Aceh, Sabtu 12 Juni 2021 malam, pemain tepok bulu dari RRI Banda Aceh ini ‘mengajari’ para kader dakwah dengan skor fantastic, 6-0.

PB Angkasa dibawah asuhan Agus Widjanarko yang juga sekaligus Kabid Siaran RRI Banda Aceh menurunkan skuat andalanya seperti, Syawal, Dedi H, Wahidin, Munjir, Irhas, Rizaldi, Afiet, dan Iwan P.

Bagaikan memberikan les privat, pada partai pembuka saja, duet Iwan P dengan Wahidin mengajari anak-anak Iskada dua set tanpa perlawanan. Begitu juga duet Hafiet/Irhas dan kawan-kawan menang mudah atas skuat Iskada.

Sementara, DPP Iskada juga menurunkan tim utama, di antaranya, Rais Salju, Syarif, Mubashirullah, Afrizal, M Al Firdaus, Fachroul, Azwir Nazar, Chika setiadi, Afdhalil, Ambia sultan sayur, Rahmat, Munzir, Rezazul dan Feri.

Kabid Siaran RRI Banda Aceh Agus Widjanarko yang ikut menyaksikan langsung jalanya pertandingan persahabatan ini mengatakan, pertandingan ini merupakan bagian dari uji coba untuk melihat sejauh mana penampilan yang ditunjukan Syawal Cs.

“Ini merupakan ajang silaturahmi. Sekaligus untuk melihat kemampuan permainan dan mental para pemain. Kedepan kita juga akan persiapkan skuat PB Angkasa RRI untuk mengikuti berbagai ajang kejuaraan. Baik di level internal maupun terbuka,” kata Agus.

Sementara itu, Sekjen DPP Iskada Aceh Muhammad Syarif, mengatakan, laga eksibisi RRI Banda Aceh vs Iskada Aceh sebagai ajang silaturrahmi. Sekaligus bagian ikhtiar menjaga kebugaran imun tubuh di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini patut dijadikan agenda rutin kedepan. Kita menyampaikan terima kasih banyak untuk RRI Banda Aceh selaku tuan rumah. Terutama Pak Agus atas sambutan hangatnya di lapangan,” kata Syarif didampingi manajer tim Iskada Aceh Rais Salju.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *