Babinsa Pantau Penerapan Protkes di Sekolah

halaman7.com Aceh Timur: Upaya mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Babinsa Koramil Idi Tunong, Kodim Aceh Timur, Serma Yusuf Hidayat memantau langsung  pelaksanaan sekolah tatap muka di SD Negeri 1 Desa Bukit Tukuh, Idi Tunong, Kamis 28 Juli 2021.

Pemantauan proses pembelajaran tatap muka di sekolah ini merupakan bentuk kepedulian TNI pada para murid sekolah. Agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Selain melakukan pengecekan, Serma Yusuf Hidayat juga mengajak dan mengimbau para guru SDN 1 ini untuk selalu mendukung program pemerintah. Salam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dukungan dari guru ini adalah dengan selalu mematuhi Prokes setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Kepala Sekolah, Almunir, menyampaikan dirinya bersama dengan para guru serta seluruh murid akan selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga kegiatan belajar mengajar di  sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *