Hasil Otopsi, Mayat Mr X  dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan

halaman7.com Aceh Timur: Warga Peureulak Aceh Timur sempat digegerkan penemuan sesosok mayat Mr X dalam karung goni di aliran sungai bawah jembatan kawasann Desa Jeungki, Peureulak Timur, Selasa 20 Juli 2021.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin membenarkan temuan mayat tersebut namun identitasnya belum teridentifikasi. Mayat Mr X tersebut dievakuasi ke  RSUD Langsa untuk di otopsi.

Hasil dentifikasi Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur, diduga korban  dibunuh terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam karung.

Dari hasil autopsi, yang dipimpin dokter forensik RSUD Langsa ini ditemukan sejumlah fakta diantaranya pada jenazah Mr X. Kondisi membusuk dan dalam keadaan terikat tali di bagian leher, tangan serta kaki.

Diduga korban dibunuh terlebih dahulu kemudian diikat lalu dimasukkan ke dalam karung, sebelum ditenggelamkan.

Sejumlah barang bukti diamankan dalam proses autopsi yang berlangsung sejak sore hingga tengah malam diantaranya. Satu lembar baju bertuliskan Homeland Pekanbaru of Melayu Riau; satu buah kaos singlet warna putih merk Jovac; Satu buah celana dalam merk Pastis; satu buah celana panjang merk Pergio berwarna hitam ukuran 28; satu buah ikat pinggang tanpa merk berwarna hitam dan sebuah pisau tanpa gagang berbentuk rencong.

“Kami menduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, Rabu 21 Juli 2021.

Menurut Kapolres, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Diperkirakan berusia antara 30-40 tahun dengan tinggi badan 162 cm. Bagian wajah mayat Mr X ini sudah sulit untuk dikenali.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan tanda-tanda tersebut. Bisa berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.[ril |Antoedy]

2 tanggapan untuk “Hasil Otopsi, Mayat Mr X  dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *