Media Diharap Terus Edukasi Masyarakat Perangi Covid-19

halaman7.com – Jakarta: Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Ganip Warsito  mengajak jurnalis dari berbagai paltform media untuk terus berjibaku mengedukasi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Terlebih dimasa masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seperti saat ini. Peran dan kontribusi jurnalis dalam mengedukasi sagat penting.

Teutama untuk memberikan pemahahaman dan sosialisasi perubahan perilaku. Dalam memutus mata rantai Covid-19 pada masyarakat sangat penting dan vital. Sebagai bagian dari kolaborasi pentahelix.

“Terus kampanyekan kedisiplinan protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). Serta 3T (testing, tracing dan treatment). Dengan spirit kemanusiaan menyelamatkan nyawa anak bangsa menghadapi pandemi ini,” sebutnya dalam pembekalan peserta FJPP dalam meliput PPKM Darurat, Kamis 8 Juli 2021 secara virtual zoom meeting.

Ganip Warsito juga sangat mengapresiasi kerja media selama ini. Dalam gotong royong bersama pemerintah dan elemen bangsa menghadapi pandemi Covid-19 ini.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *