Patroli Berskala Besar di Banda Aceh, Aceh Besar dan Aceh Timur

halaman7.com Banda Aceh: Ratusan paket Sembako diberikan kepada komunitas dan masyarakat dalam Patroli Berskala Besar sejumlah di Banda Aceh, Aceh Besar dan Aceh Timur.

Kegiatan patroli berskala besar di tiga kabupaten/kota itu dilakukan pada Sabtu 24 Juli 2021, malam.

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol H Agus Sarjito atas nama Kapolda Irjen Pol Wahyu Widada, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Minggu 25 Juli 2021 menyebutkan, dalam kegiatan patroli berskala besar itu, petugas langsung terjun ke lapangan.

Di Banda Aceh, ratusan paket sembako itu dibagikan untuk kelompok masyarakat dan beberapa komunitas masyarakat di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam dan Lamlagang, Banda Raya.

Pembagian sembalo di Banda Aceh

Di Aceh Besar untuk masyarakat Gampong Lancot, Kecamatan Darul Imarah. Masing-masing, baik di Banda Aceh dan Aceh Besar mendapat 20 paket.

Hal yang sama juga diberikan pada beberapa kominutas. Yaitu komunitas ojek online yang mangkal di depan Mesjid Raya Baiturrahman. Komunitas abang becak yang mangkal di Simpang Peulanggahan.

Terakhir komunitas nelayan di Simpang Gano, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Di Aceh Timur, patrol skala besar ini langsung dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro. Didampingi Wakapolres, Kompol Chairul Ikhsan.

Selain patroli, dalam kegiatan yang dipusatkan di Kota Idi Rayeuk ini juga dilakukan pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Aceh Timur, AKBP EKo Widiantoro mengatakan, selain Bansos, pihaknya juga membagikan masker. Juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai terdekat untuk vaksin.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *