Raih Perak di Olimpiade Tokyo, Eko Yuli Irawan Kabanjiran Ucapan Selamat di Medsos

halaman7.com Banda Aceh: Mendali Perak yang dipersembahkan Eko Yuli Irawan dalam Olimpiade Tokyo 2020, kebanjiran ucapan selamat dari pejabat dan tokoh publik di Indonesia. Mereka sama-sama menyampaikan ucapan selamat via media sosial di akun masing-masing.

Ucapan selamat itu datang dari Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Demokrat, hingga jajaran kementerian cabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Presiden Joko Widodo dalam akun twitternya @jokowi menyampaikan, “Satu medali lagi dari Olimpiade Tokyo, siang ini dipersembahkan oleh Eko Yuli Irawan, lifter putra Indonesia. Eko meraih medali perak di kelas 61kg putra”.

“Sambil menunggu kabar baik selanjutnya, saya menyampaikan selamat kepada Eko Yuli Irawan,” demikian tulis @jokowi.

Agus Harimurti Yudhoyono lewat akunya @AgusYudhoyono juga menyampaikan hal senada.

“Medali ke dua untuk Indonesia. Terima kasih & selamat untuk Eko Yuli Irawan yang berhasil mendapatkan medali perak untuk cab. olahraga Angkat Besi di #TokyoOlympics. Terus semangat, kita bangga!”.

“Selamat kepada Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan yang berhasil meraih Medali Perak pada #OlimpiadeTokyo2020!,” tulis AHY.

“Doa kami untuk para atlet Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa,” sambung putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

INFO Terkait:

Ucapan nyaris sama juga datang dari Kemenpora RI lewat @KEMENPORA_RI.

“INDONESIA RAIH PERAK! Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan berhasil meraih Medali Perak pada Olimpiade Tokyo 2020. Eko Yuli turun pada kelas 61kg dengan total angkatan 302kg (Snatch 137kg, Clean and Jerk 165kg). Indonesia Juara![andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Raih Perak di Olimpiade Tokyo, Eko Yuli Irawan Kabanjiran Ucapan Selamat di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *