Ronaldo dan Schick Segel Sepatu Emas Euro 2020

halaman7.com – Banda Aceh: Dua bomber Christiano Ronaldo asal Portugal dan Patrik Schick dari Republik Ceko menyegel sepatu emas Euro 2020. Hal itu, dapat dipastikan, setelah keduanya menjadi penyerang paling produktif dan jadi top skor sementara dalam ajang Piala Eropa 2021 (Euro 2020).

Baik Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick saat ini sama-sama mengemas 5 gol. Sayangnya, kedua tim dari penyerang yang bersinar di Euro 2020 ini, tidak lagi bermain dalam lanjutan Euro 2020.

Ronaldo dengan Timnas Portugalnya, berhenti di perdelapan final (16 besar), setelah kalah dari Belgia 1-2. Sedangkan, Rep Ceko harus menghentikan langkahnya bersama Schick, setelah kalah dari Denmark juga dengan skor 1-2 di perempat final.

Tiga pemain produktif yang mengemas 4 gol tidak mungkin bisa mengejar torehan gol Ronaldo dan Schick. Sebab mereka sudah pulang ke negara masing-masing lebih awal. Mereka itu terdiri dari Karim Benzema (Prancis), Emil Forsberg (Swedia), Romenlu Lukaku (Belgia).

Sebenarnya masih ada asa untuk bisa membuka segel sepatu emas dari tiga pemain lainnya. Mereka sudah mengemas koleksi 3 gol. Harry Kane dan Raheem Sterling dari Inggris dan Kasper Dolberg dari Denmark.

Asa itu bisa saja terwujud jika salah satu dari mereka bertiga mampu mencetak gol dalam partai semifinal antara Inggris kontra Denmark. Siapa saja yang mencetak gol dan timnya lolos final. Maka peluang mengikuti jejak Ronaldo dan Schick terbuka lebar.

INFO Terkait:

Mungkinkah Harry Kane, Raheem Sterling dan Kasper Dolberg mengejar atau bahkan bisa melebihi apa yang sudah didapat Ronaldo dan Schick? Kita tunggu saja hingga partai semifinal Inggris vs Denmark berakhir.

Menurut pembaca, siapa yang nantinya bisa mendapatkan sepatu emas?[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *