TMMD ke-112 Kodim Aceh Timur Dipusatkan di Gampong Simpang Lhee

halaman7.com Langsa: Kodim Aceh Timur siap melaksanakan dan menyukseskan program andalan TNI, yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 tahun 2021 di Kota Langsa.

Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Kav Dani Syahputra, Kamis 15 Juli 2021 mengatakan TMMD Reguler ke-112 akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang.

“Pelaksanaannya akan digelar selama 30 hari. Kodim Aceh Timur bakal memusatkan TMMD di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa,“ tutur Kasdim.

Kegiatan Fisik

Adapun kegiatan fisik TMMD ke 112 di Dusun Balee, salah satunya yaitu pengerasan jalan penghubung. Untuk memperlancar akses transportasi masyarakat menuju tambaknya serta mempercepat pendistribusian hasil panen untuk dijual di kota.

Dalam penyampaiannya, Kasdim menjelaskan tujuannya agar terwujudnya infrastruktur daerah yang andal berlandaskan gotong royong.

TMMD ke-112, TNI bekerja sama dengan Pemko Langsa dalam rangka mempercepat tercapainya percepatan pembangunan di wilayah Kota Langsa.

“Kegiatan TMMD merupakan wujud peran aktif TNI-AD melalui Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Guna membantu tugas Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya wilayah atau desa terpencil,” tutup Kasdim.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “TMMD ke-112 Kodim Aceh Timur Dipusatkan di Gampong Simpang Lhee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *