Aceh Tamiang Masuk Zona Merah, Sudah 102 orang Meninggal Dunia

halaman7.com – Aceh Tamiang: Ketua Bidang Data dan Informasi Covid-19, Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, mengungkapkan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19 dengan status zonasi resiko sebaran Covid-19 berada pada resiko tinggi atau zona merah.

Dimana, angka sebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang, sudah mencapai 1.300 lebih dan 102 orang warga dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan Perkembangan Data Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu 25 Agustus 2021 tercatat  adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 12 orang.

Ke 12 warga tersebut masing-masing, dua orang dari Kecamatan Kota Kualasimpang. Tiga orang dari Kecamatan Kejuruan Muda dan Karang Baru. Empat orang dari Kecamatan Rantau.

Sementara itu, untuk pasien yang selesai isolasi mandiri sebanyak 12 orang. Dua orang, masing-masing dari Kecamatan Kejuruan Muda dan Kota Kualasimpang. Empat orang, maisng-masing dari Kecamatan Seruway dan Rantau.

Sedangkan pasien meninggal dunia sebanyak tiga orang. Satu orang dari Kecamatan Banda Mulia dan dua orang dari Kecamatan Rantau.

Agusliayana Devita mengatakan dengan data terbaru tersebut. Maka rincian jumlah total warga Aceh Tamiang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1.362 orang. 1.012 orang dinyatakan sembuh dan 246 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara 102 orang lainnya meninggal dunia.

“Kita harapkan warga bisa menerapkan gerakan 3W. Yakni Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman,” ujarnya.

Masyarakat juga diharapkan untuk bekerja sama dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Agar kehidupan masyarakat Aceh Tamiang dapat kembali normal.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Aceh Tamiang Masuk Zona Merah, Sudah 102 orang Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *