Ada Apa? Tiba-tiba Al-Mukarram Beri Ucapan Selamat untuk Partai Demokrat

halaman7.com – Banten: Secara tiba-tiba, mantan aktivis GAM di Denmark, Tarmizi Age memberi ucapan selamat kepada Partai Demokrat (PD). Ternyata, Tarmizi sedikit mencuri start dengan lebih awal memberi ucapan selamat hari jadi pada PD.

PD didirikan pada 9 September 2001 dan disahkan pemerintah pada 27 Agustus 2003. Ini artinya, pada 9 September nanti, PD sudah memasuki usia ke 20.

“PD merupakan sebuah partai besar di tanah air,” kata Tarmizi Age, putra Aceh asal Bireuen yang kini menetap di Banten, Selasa 31 Agustus 2021.

“Selamat Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat. Semoga terus menjadi salah satu rumah politik bagi rakyat Indonesia,” kata Tarmizi Age.

Sebagai salah seorang Putra Aceh, Tarmizi Age punya pandangan tersendiri terhadap PD. Baginya, Partai Demokrat punya andil besar dalam proses sehingga terwujudnya perdamaian Aceh pada 2005.

Pria yang sering disapa Al-Mukarram mengatakan, harga perdamain Aceh inilah yang kemudian PD selalu akan mendapat tempat di hati rakyat Aceh.

Putra kelahiran Aluesijuek itu berharap Partai Demokrat yang kini makin top dan menjadi tumpuan serta harapan rakyat Indonesia, akan mendapat kepercayaan lebih besar kedepan.

“Tidak hanya untuk Indonesia. Kita harapankan juga untuk tanah rencong. Kita ingin Partai Demokrat bisa selalu  bersama rakyat,” tutupnya.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *