Hari Pertama Berdinas, Kapolda Aceh Disambut Hormat Jajar dan Tradisi Adat di Mapolda

halaman7.com Banda Aceh: Hari pertama Kapolda Aceh yang baru Irjen Pol Ahmad Haydar, untuk berdinas di Aceh. Disambut dengan hormat jajar dan tradisi adat Aceh yang kental.

Kapolda bersama Sissi Ahmad Haydar tiba di Mapolda Aceh, Jumat 13 Agustus 2021 disambut dengan hormat jajaran begitu melintasi di depan pos penjagaan Polda Aceh. Setelah menerima kalungan bunga. Tarian ranup lampuan disuguhkan sebagai tanda selamat datang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, menyebutkan, saat Kapolda Aceh bersama istri Sissi Ahmad Haydar memasuki lingkungan Mapolda Aceh disambut Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi. Irwasda, para PJU Polda Aceh dan Kapolres jajaran didampingi PD Bhayangkari.

INFO Terkait:

Di Loby Utama Mapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad, sudah ditunggu mantan Kapolda Aceh yang kini menjadi AS SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada, bersama istri, Winta Wahyu. Termasuk Wali Nanggroe dan MAA Provinsi.

Di Loby Utama Mapolda Aceh. Kapolda kembali di peusijeuk untuk kedua kalinya. Setelah sehari sebelumnya, saat tiba di Aceh juga telag dilakukan ritual adat yang sama.

“Ini sebagai tanda memuliakan orang yang tiba di Aceh,” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, Kapolda Aceh bersama istri Sissi Ahmad Haydar di peusijeuk Ketua MPU Aceh, Tgk Faisal Ali.[ril | red 01]

Satu tanggapan untuk “Hari Pertama Berdinas, Kapolda Aceh Disambut Hormat Jajar dan Tradisi Adat di Mapolda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *