Liga 1 Indonesia: Babak Pertama Persiraja Takluk 1-2 atas Bhayangkara FC

halaman7.com – Banda Aceh: Persiraja Banda Aceh takluk 1-2 Bhayangkara FC pada babak pertama Liga 1 Indonesia, yang berlangsung Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 29 Agustus 2021, malam.

Bhayangkara FC yang diperkuat sejumlah pemain Tmnas Indonesia, unggul lebih awal di menit ke 8 lewat Ezechiel N’Douassel. Skor ini sempat disamakan Persiraja lewat penyerang asingnya Paulo Henrique Santos de Azevedo di menit ke 32.

Skor imbang 1-1 ini membuat tensi permaian sedikit panas. Sehingga washit terpaksa mengocek kartu kuning dari sakunya untuk Hansamui Prana, M Rochman dan M Hargianto. Satu kurtu kuning lagi diberikan pada penyerang Persiraja Paulo Henrique Santos de Azevedo.

Para penggemar Persiraja yang memperkirakan skor-1-1 akan menutup babak pertama, ternyata bisa dibuyarkan Ezechiel N’Douassel pada menit ke 45+2. Setelah, wasit menghadiahkan tendangan pinalti.

Skor 1-2 untuk Bhayangkara FC menutup babak pertama, laga Persiraja Banda Aceh kontra Bhayangkara FC dalam Liga 1 Indonesia.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Liga 1 Indonesia: Babak Pertama Persiraja Takluk 1-2 atas Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *