Pengulu Singah Mulo Laksanakan PPKM Bersama Muspika Putri Betung

halaman7.com – Gayo Lues: Pengulu Kampung Singah Mulo melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di  Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues.

Pengulu Kampung Singah Mulo, Samsul Bahri, menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan di Kampung Singah Mulo sampai ke pasar Siongal-siongal bersama Muspika Kecamatan. Baik camat, Pos Danramil, Kapolsek serta perangkat kampung.

“Sejauh ini belum ada warga yang terpapar. Meskipun demikian, kami harapkan penduduk Kampung Singah Mulo tetap mematuhi Prokes. Dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Samsul Bahri, Selasa 31 Agustus 2021.

Samsul Bahri, juga berterima kasih. Khususnya untuk camat, Danpos Ramil beserta Babinsa, Kapolsek serta Babinkamtibmas yang ikut terjun langsung membantu kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu, Muspika Putri Betung juga meninjau lokasi yang dijadikan tempat isolasi mandiri (Isoman) yang disedia desa dengan peralatan yang lengkap. Sesuai dengan yang di harapkan Pemerintah.[Acim |red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *