Putri Gus Dur Mundur dari Komisaris Garuda

halaman7.com Jakarta: Putri Gus Dur, Yenny Abdurrahman Wahid mengambil keputusan yang mengejutkan dengan menyatakan mundur dari Komisaris Indenpenden Garuda Indonesia (GI), Jumat 13 Agustus 2021.

Pengajuan mundur tersebut disampaikan ke menteri BUMN. Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak. Yenny mengaku bersedih sekali dengan kondisi Garuda Indonesia saat ini.

“Sektor aviasi menjadi salah satu sektor paling terpukul oleh Pandemi. Maskapai kebanggaan kita, Garuda Indonesia pun mengalami hal yang sama. Pendapatan menurun drastis sementara biaya-biaya masih tinggi,” terang Yenny Wahid.

Dengan alasan untuk membantu mengurangi biaya yang dikeluarkan Garuda Indonesia. Yenny lebih memilih mundur dari komisaris independen.

“Saya memutuskan diri mengundurkan diri dari posisi saya sebagai komisaris Independen. Semoga langkah kecil ini membawa manfaat bagi perusahaan. Agar lebih bisa cost efficient. Sehingga bisa lebih lincah mengudara,” lanjut Yenny.

Alasan putri kedua Presiden ke-4 Indonesia ini mundur dari Garuda Indonesia juga diposting di akun instagram pribadinya @yennywahid.[Aji | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *