Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman Terpapar Covid-19

halaman7.com – Banda Aceh: Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman terpapar Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Saat ini walikota sedang menjalani isolasi mandiri.

Positifnya Walikota Banda Aceh terpapar Covid-19, setelah ia melakukan swab dan dinyatakan positif. Untuk itu, Aminullah mengambil waktu istirahat guna memulihkan kondisi dan mengembalika imun tubuh.

Kabar terpaparnya Walikota Banda Aceh ini beredar luas di masyarakat. Kepastian ini terkonfirmasi positif Covid-19, Aminullah Usman, semakin kuat setelah dalam berbagai kegiatan, walikota tidak tampil melainkan diwakili oleh Wakil Walikota atau Sekda Kota Banda Aceh.

Teranyer, saat Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito melakukan kunjungan ke Posko PPKM di Lambung dan Rumah Isolasi Mandiri (Isoman) di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu, 29 Agustus 2021, Walikota tidak hadir. Diwakili Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin.

BACA:

Kabag Protokol dam Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Said Fauzan saat dikonfirmasi via telepon selularnya beberapa kali, Minggu 29 Agustus 2021, menyangkut kondisi Walikota Aminullah Usman, tidak memberi jawaban.

Begitu juga saat dikonfirmasi via watshapp juga tidak ada jawaban. Pesan WA yang dikirim redaksi halaman7.com hanya dibaca saja dengan tanda garis centang biru. Hingga, Senin, 30 Agustus 2021, pesan WA tak juga dibalas.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *