Warga Sambangi Pasar Murah dalam Pengawasan Prokes

halaman7.com – Langsa: Warga Langsa terlihat menyambangi Pasar Murah yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Langsa di Desa Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Minggu 22 Agustus 2021.

Pasar murah ini  dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT ke 76 Kemerdekaan RI. Ini bertujuan membantu masyarakat kurang mampu. Terutama yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Harga sembako di pasar murah tersebut minyak goreng Rp25.000/2 liter, gula pasir Rp 18.000/2 Kg. Tepung terigu Rp6.000/Kg, telur ayam Rp34.000/papan dan beras premium Rp82.000/10 kg.

Sementara itu, Serda Yudi Efianto, Babinsa Langsa Timur, Kodim  Aceh Timur disela-sela mengawal serta memantau aktifitas pasar murah ini menyampaikan agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Pengawalan ini kita lakukan sebagai upaya kita membantu dan menyukseskan kegiatan pasar murah. Agar berjalan tertib, lancar dan aman dengan menerapakan disiplin Prokes Covid-19,” sebutnya.

Selain lakukan pemantauan, pihaknya juga mengimbau warga yang datang untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat antri di pasar murah ini.

Danramil Langsa Timur, Kapten Kav Khairul Nizam sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah ini. Selain harganya terjangkau, pasar murah ini sangat membantu masyarakat kurang mampu. Terutama yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *