Empat Pasangan Ganda Bulutangkis Lolos ke 8 Besar D’ Blue Cup

halaman7.com – Banda Aceh: Empat pasangan ganda putra bulutangkis berhasil lolos ke 8 besar kejuaraan bulutangkis yang diselenggarakan PB PENA. Kejuaraan yang bertajuk D’ Blue Cup, resmi digalar sejak, Jumat 24 September 2021, malam hingga 2 Oktober 2021.

Pada pertadingan Jumat, 24 September 2021, malam di auditorium RRI Banda Aceh. Grup C dan D sudah tuntas babak penyisihan:

Komisi pertadingan, Saifuddin mengatakan, di grup C, pasangan  Edi/Jalimin berhasil keluar sebagai juara grup. Sedangkan Rahmad Bungkus/Haris ST berada di posisi runner up grup.

Di grup D, pasangan duo Serambi Indonesia Safriadi/Hendra Jr, tampil sebagai juara grup. Runner up grup di raih Ivan  H/ Syawal D’ Blue.

Sedangkan Grup A dan B, belum selesai menjalani pertadingan pasa fase penyisihan grup. Dijadwalkan, Grup B akan menyelesaikan pertadingan pada Selasa, 28 September 2021. Sedangkan grup A akan menyelesaikan pertadingan penyisihan pada Jumat, 1 Oktober 2021, malam.

Dalam pertadingan babak 8 besar, nantinya juara grup A akan bertemu dengan runner up grup C. Juara Grup C akan menantang juara grup A. Begitu juga, juara grup B akan bertemu runner up grup D dan Juara grup D akan bertemua runner up grup B.

INFO Terkait:

Menjaga Imun Tubuh

Ketua PB Pena, Iranda Novandi mengatakan, dalam turnamen ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Turnamen D’ Blue Cup ini tanpa dihadiri penonton umum. Kecuali para atlet, dan para panitia saja.

“Selain menjalin silaturrahmi. Kejuaraan D’ Blue Cup ini juga guna menjaga kebugaran dan imun tubuh,” jelas Iranda.

Owner D’ Blue, Syawal Mukminim yang juga memiliki hobi akan olahraga bulu tepok ini, mengaku senang kejuaraan yang pertama ini bisa berjalan baik. Diharapkan akan lancar dan sukses hingga sampai akhir kejuaraan nantinya.

“Kesuksesan D’ Blue Cup pertama 2021, ini bisa menjadi acuan bagi kami untuk bisa mengglar kejuaraan yang lanjutan dimasa mendatang,” ujar Syawal yang juga ikut bagian dalam kejuaran tersebut.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *