Posramil Pante Ceureumin Dijadikan Gerai Vaksin

halaman7.com – Aceh Barat: Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Pante Ceureumin, Kodim Aceh Barat terus melakukan pengawalan dan pemantauan.

Pengawalan dan pantauan itu dilakukan di gerai vaksinasi massal di Posramil Pante Cermin, Desa Meunuang Kinco, Kecamatan Pante Ceureumin, Selasa 14 September 2021.

TNI-Polri hingga saat ini terus bersinergi dalam mensukseskan program vaksinasi massal. Tidak hanya memantau, terkadang markas satuanpun kerap dijadikan fasilitas vaksinasi. Seperti halnya Posramil Pante Ceureumin ini.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses vaksinasi bagi masyarakat. Disamping keamana dan ketertiban sesuai Prokes akan lebih terjamin.

Kegiatan yang digelar tersebut melibatkan Tenaga Medis dari Puskesmas Pante Ceureumin sebagai vaksinator dengan penanggung jawab dr Heri Satria.

“Ini merupakan program pemerintah. Karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai. Agar program vaksinasi massal ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses. Demi Indonesia sehat, lndonesi bangkit dan lndonesia tumbuh,” tegas Danpos, Peltu Said Aswan.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *