SMAN 1 Arongan Lambalek Gelar Vaksinasi Go to School

halaman7.com – Aceh Barat: SMA Negeri 1 Arongan Lambalek mengelar vaksinasi Go to School. Vaksinasi ini langsung mendapat perhatian Forkopimcam, dengan meninjau langsung kegiatan tersebut, Kamis 23 September 2021.

Kepala SMAN 1 Arongan Lambalek, Agussalim SPdl sangat mengapresiasi atas kehadiran Forkopimcam. Setidaknya ini sangat membantu dalam mempercepat proses vaksinasi.

“Alhamdulillah dengan kehadiran Forkopimcam dapat membantu kami. Meyakinkan dan memberikan pengertian kepada para pelajar agar mau di vaksin,” ujarnya Kepsek.

Dikatakan, para pelajar sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Semoga ini bisa menjadikan SMAN 1 Arongan Lambalek aman dari virus yang mematikan itu.

Babinsa Koramil Arongan Lambalek, Kodim Aceh Barat, Serka Azhari yang ikut memantau vaksinasi tersebut mengatakan, program vaksinasi ini khusus untuk remaja atau anak sekolah.

“Kami selaku Babinsa akan mendampingi adik-adik agar tidak takut. Mereka kita berikan pemahaman, agar tidak merasa mencekam. Kita sampaikan suntik vaksin ini tidak beda jauh dengan suntik imunisasi yang mayoritas mengalaminya,” ujar Serka Azhari.

Hal senada disampaikan Kapolsek Arongan Lambalek, lpda Muji.  Vaksinasi yang menyasar ke sekolah adalah sebagai salah satu upaya menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Kita bersama Kepsek dan dewan guru akan mencurahkan segenap upaya. Agar para pelajar bersedia di vaksin setelah di setujui orang tuanya. Kita bujuk agar mereka mau divaksin. Mengingat anak-anak harus penuh kesabaran untuk mengajaknya,” imbuh Kapolsek.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *