Tu Sop Jamu Pengusaha asal Jakarta dengan Makanan Khas Aceh

halaman7.com – Bireuen: Ulama Aceh, Tgk H Muhammad Yusuf A. Wahab atau lebih dikenal dengan nama Tu Sop, menjamu pengusaha elektroni asal Jakarta, Wiedjaja Notosoesanto.

Tu Sop menjamu pimpinan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo yang baru tiba ke Bireuen, Selasa 14 September 2021, malam dengan masakan khas Aceh di tambak H Adi Jeuniueb.

Usai makan malam. Pimpinan perusahaan Trisha Jaya, bersama Fitriana serta Tarmizi Age diajak melihat-lihat perkembangan pondok pesantren Babussalam Al’aziziah Jeunieb. Terutama dalam bidang multi media.

Wiedjaja menyatakan siap membantu apa bisa dalam meningkatkan  penggunaan multi media kekinian, di pondok pesantren Al’aziziah Jeunieb. Sehingga nantinya menjadi salah satu model dayah multi media yang lengkap di Aceh.

Sementara itu Ayah Sop berharap Dayah Al’aziziah Jeunieb bisa melahirkan murid yang pandai agama dan cerdik multi media. Sehingga pesantren bisa melahirkan pelajar yang berdaya saing tinggi.

Tarmizi Age mewakili rombongan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tu Sop dan H Adi. Dengan harapan silaturrahmi ini terus bisa terjalin dimasa-masa mendatang.[ril | red 01]

Satu tanggapan untuk “Tu Sop Jamu Pengusaha asal Jakarta dengan Makanan Khas Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *