Halaman7.com Reborn

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SEBELUMNYA, kami jajaran Redaksi halaman7.com, mohon maaf atas ketidak nyamanan pembaca yang berbahagia selama 13 x 24 jam terakhir ini. Kami melakukan mentenain total, akibat ada gangguan serius.

Sejak, Sabtu 25 September 2021, pukul 23.00 wib, tim IT halaman7.com, terus berupaya dengan segenap kemampuan dan daya upaya mengembalikan tampilan. Setelah sebelumnya sempat tengganggu.

Kami sangat berharap, dengan hadirnya kembali halaman7.com, tidak membuat pembaca lupa, bahkan berharap semakin melekat di hati pembaca sekalian. Kami akan terus melakukan yang terbaik hanya semata-mata untuk lebih memanjakan pembaca setia selama ini. Untuk bisa menikmati sajian berita dan seluruh produk jurnalistik dari dapur redaksi menjadi lebih nyaman dan mudah terakses.

Meskipun demikian, sedikit banyaknya masih ada kekurangan disana sini. Itu semata hanya masih kurangnya kemapuan kami secara teknis yang menghadirkan tampilan yang sempurna. Tapi percayalah, kami akan terus bertekad akan selalu bisa hadir dan tampil dengan sajian berita yang baik.

Sejak kehadiran kami di tengah belantara media online sejak 20-02-2020. Kami sadari masih sebatas penyejuk, tak kala embun pagi membasahi daun dan rerumputan. Tapi, siapapun dia, pasti akan berusaha bisa hadir, bukan saja sebagai pelengkap. Termasuk kami.

Kepuasan pembaca tetap menjadi prioritas utama sebagai media penyambung lidah masyarakat pembaca. Meskipun bukan alat pemuas, setidaknya bisa memberi sedikit rasa kepuasan tersendiri bagi pembaca semua. Saat menikmati sajian karya jurnalitik yang kami hadirkan.

Gurih, renyah, asin pahit, manisnya sebuah produk jurnalistik, hanya tergantung dari sudut pandang para pembaca semuanya. Semua rasa itu, bisa saja ditemukan di halaman7.com ini.

Dengan sajian fakta dan data, kami akan terus menjadi penawar dikala dahaga, penyemangat saat berkekurangan, penyampai damai dikala galau dan penyeimbang rasa dan lara saat larut dalam kehampaan.

Semoga tampilnya kembali ini, tak mengurangi semua rasa yang pernah kita miliki. Untuk selalu mencintai dan menjadikan halaman7.com sebagai media alternatif bagi kita semua. Untuk mencari satu titik kebenaran dari berlaksa-laksa informasi dan berita yang gentanyangan di dunia maya.

Inilah kami, halaman7.com reborn

Selamat menikmati…

Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *