Ini Aksi KNPI Langsa pada Peringati HSP ke 93

halaman7.com – Langsa: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa menggelar sejumlah aksi nyata dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 93. Aksi tersebut berupa donor darah dan pembagian bingkisan pada abang abang becak, Kamis 28 Oktober 2021.

Ketua Umum KNPI Kota Langsa Muktar AMd melalui Bendahara Syahrial bersama sejumlah pengurus lainnya mengatakan, kegiatan HSP ini merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilakukan.

Dalam peringatan HSP tahun ini juga digelar bakti sosial berupa donor darah bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa dan pembagian bingkisan kepada sejumlah Abang becak.

Lanjut Syahrial, terkait masih situasi pandemi, peran pemuda sangat penting untuk menuntaskan situasi Pandemi Covid-19 yang menyulitkan semua pihak ini.

Karena itu, para pengurus KNPI mengajak pemuda dan pemudi untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Produktif

Sebagai generasi muda, lanjut Syahrial, harus tetap produktif dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. Untuk saat ini, dalam situasi apapun juga, mari terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar jangan termakan hoaks dalam menerima informasi terkait virus corona dan penanganannya.

Ketua Panitia Rizki Maulana, didampingi Sekretaris Boidatul Khoi, dan Bendahara, Muhammad Rizal mengatakan bakti sosial ini dan  untuk memberikan motivasi kepada masyarakat. Pihaknya juga menyediakan sembako bagi pendonor darah serta menyediakan doorprize dengan cara diundi.

“Alhamdulillah kegiatan ini, berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *