Pemuda Diajak Perangi Covid-19

Kombes Pol Ery Apriono

halaman7.com Banda Aceh: Generasi muda Aceh diajak untuk memerangi Covid-19. Penyeberan Covid-19 di Aceh yang makin mengkawatirkan, harus melibatkan semua pihak untuk bisa menghentikan penyebarannya, termasuk pemuda.

Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang diperingati bangsa Indonesia pada hari Rabu 28 Oktober 2020, merupakan momentum bangsa Indonesia terutama para pemuda untuk memerangi Covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono mengatakan, pimpinan Polri hingga jajaran meminta generasi muda untuk menanamkan semangat juang pemuda dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini untuk bersama-sama bersatu dan bangkit membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Marilah kita jadikan momentum hari sumpah pemuda ini untuk bersama-sama bergandengan tangan. Bersatu dan bangkit untuk menjadi pelopor membantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19,” jelas Kabid Humas.

Untuk melakukan itu semua, semua pihak, termasuk para pemuda harus disiplin dalam melakukan protokol kesehatan (Prokes).

“Bila kita semua disiplin dalam menerapkan Prokes. Terutama seperti memakai masker, cuci tangan dengan  sabun, dan menjaga jarak. Insya Allah akan dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Aceh,” pungkas Kabid Humas.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Divhumas Polri Diskusi Penyelesaian Sengketa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *