Jangan Lengah, Covid-19 Masih Ada

halaman7.comLangsa: Kota Langsa kini berstatus zona kuning atau wilayah dengan risiko rendah penyebaran Covid-19. Meski demikian, berbagai upaya terus digencarkan demi menggapai zona hijau.

Nyaris setiap hari, TNI-Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam Satgas Covid-19 terus mengimbau warga untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Seperti rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Itulah yang dilakukan Babinsa Koramil Langsa Timur, Kodim Aceh Timur, Sertu Devi Putra. Ia mengingatkan warga tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu Kedai Kopi Gampong Alue Pinang, Langsa Lama Kota, Minggu 10 Oktober 2021.

Kendati berstatus zona kuning, Devi Putra meminta kepada seluruh masyarakat Kota Langsa untuk tetap disiplin Prokes serta mentaati kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

”Sebagai upaya pengendalian, masyarakat kami minta untuk tetap bersama-sama menjaga kamtibmas di Kota Langsa serta mematuhi kebijakan dari pemerintah,” pintanya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *