Lapangan Bola Voli dan Balai Pengajian Tuntas Dikerjakan

halaman7.com – Langsa: Lapangan bola voli dan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram Desa Simpang Lhee Langsa Barat, tuntas dikerjakan Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 112 Kodim Aceh Timur.

Dengan tuntasnya lapangan voli tersebut, Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, selaku Dansatgas TMMD diwakili Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam menyerahkan sarana kontak olah raga kepada Ketua Pemuda Gampong Simpang Lhee, Selasa 12 Oktober 2021.

Ketua Pemuda Gampong Simpang Lhee, M Harun mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya TMMD di gampongnya.

Dengan rampungnya lapangan voli, tentu masyarakat khususnya para pemuda bisa menyalurkan hobi dengan berolahraga. Ditambah lagi dengan sarana kontak berupa net dan bola voli.

“Bantuan bola dan net voli ini untuk memicu semangat berlatih dan berolahraga, sehingga warga menjadi sehat,” kata Harun.

Dansatgas TMMD melalui Pasiter menyampaikan, agar lapangan voli yang baru dibuat ini dapat bermanfaat bagi warga Gampong Simpang Lhee untuk berolahraga.

“Tolong dijaga dan dirawat sarana olahraga ini dengan sebaik-baiknya. Sarana pendukung juga sudah diserahkan, mulai sore ini sudah dapat dipergunakan warga untuk berolahraga,” ujarnya.

Balai Pengajian

Sementara itu, Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram yang juga sudah selesai, kini dipercantik dengan pemasangan neon box.

Pemasangan neon box ini, suatu bentuk usaha dalam memperkenalkan pada warga sekitar maupun pendatang bahwa di Dusun Bale, Gampong Simpang Lhee telah berdiri bangunan Balai Pengajian hasil pembangunan sasaran fisik program TMMD.

Geuchik Gampong Simpang Lhee, Ismail menyampaikan, terimakasih kepada satgas TMMD atas pembangunan Balai Pengajian ini.

“Mudah-mudahan dengan terbangunnya balai pengajian ini dapat memberikan semangat baru kepada anak-anak. Untuk menimba ilmu agama di Balai pengajian Darul Kamil Al-kiram ini,” tutupnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *