Lawan Petugas Pelaku Curanmor di Hadiah Timah Panas

halaman7.com – Gayo Lues: Pelaku pencurian sepeda motor mendapatkan hadiah spesial dari petugas kepolisian Polres Gayo Lues, berupa timah panas.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH mengatakan tersangka telah  beberapa kali melakukan aksinya di beberapa titik lokasi.

Dalam aksinya, tersangka berinisial JH berperan rekan sebagai eksekutor. Sedangkan tersangka lainnya yang berinisial SH sebagai pengantar ke lokasi. Namun aksi tersebut tidak bertahan lama. Karena polisi telah mencium gelagat mereka dan dengan cepat mengungkapnya.

AKBP Carlie yang di dampingi Kasat Reskrim, AKP Zhia Ul Archam SIK menambahkan, saat dilakukan penangkapan, seorang tersangka melalukan perlawanan, hingga dihadiahi timah panas.

“Sesuai dengan perbuatannya, tersangka akan menjalani hukuman sesuai dengan pasal, ayat dari undang-undang yang berlaku,” ujar Kapolres, Selasa 19 Oktober 2021.

Selain itu kata Kapolres Gayo Lues, tersangka pelaku Curanmor ini baru saja beberapa bulan bebas dari penjara untuk menghirup udara segar. Namun, ternyata belum jera dan tetap melakukan kejahatan sama di Negeri Seribu bukit ini.[Acim | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *