Majas Gelar Zikir Bersama di Meunasah Aceh Semanan, Jakarta Barat

halaman7.com – Jakarta Barat: Masyarakat Aceh yang tergabung dalam organisasi Masyarakat Aceh Jakarta dan Sekitarnya (Majas), Selasa 19 Oktober 2021, malam menggelar zikir bersama.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Meunasah Aceh Semanan, Kalideres,” kata Tarmizi Age yang akrab disapa Al Mukarram seorang warga Aceh yang ikut hadir di acara tersebut.

Tokoh masyarakat Aceh di Kalideres H Marsyidi mengatakan zikir bersama ini dipimpin Tgk Bukhari Ali SHI, Ketua Majlis Ta’lim Sirul Mubtadin Pulau Jawa, dari Tangerang, Banten.

Zikir bersama ini dihadiri sejumlah masyarakat Aceh dari DKI Jakarta dan Provinsi Banten. Kegiatan ini di inisiasi Majas, yang diketuai Tgk Sofyan.

Tarmizi Age yang juga Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia Aceh Tangerang Raya (ATRA) mengatakan acara zikir bersama tersebut yang dihadiri ratusan orang.

“Hadir juga Nur Efendi, Ketua Majlis Ta’lim Sirul Mubtadin Sindang Jaya, Tangerang, Banten,” jelas Tarmizi.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *