Pascakecelakaan, Gubernur Aceh Selesai Jalani Operasi Patah Tulang

halaman7.comTangerang: Pascakecelakaan, Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Sabtu 9 Oktober 2021 selesai menjalani operasi patah tulang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Hal itu deketahui dari Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta Almunizar Kamal SSTP MSi yang disampaikan pada Tarmizi Age, seorang warga Aceh di parantauan, siang tadi.

Menurut Tarmizi, tadi siang ia berinisiatif menyampaikan niatnya untuk membesuk Gubernur Aceh yang kecelakaan di Tangerang melalui Kepala BPPA di Jakarta. Namun belum diperbolehkan, karena gubernur baru selesai operasi.

“Abang mohon bersabar. Karena bapak baru selesai operasi,” jawab Almunizar sebagaimana disampaikan Tarmizi Age.

Tarmizi Age mengharapkan bisa dapat melihat kondisi Gubernur Aceh itu dalam dua hari ini. Karena pada Senin 11 Oktober 2021, Ia akan berkunjung ke Riau.

Sebagaimana informasi yang beredar sebelumnya. Gubernur Aceh terpaksa dilarikan ke RSCM Kencana karena mengalami patah tulang di bagian paha kiri atas akibat kecelakaan saat olahraga pagi di seputar IKEA, Alam Sutera, Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *