Tim Peucrok Tetap Gencarkan Operasi Yustisi di Langsa

halaman7.com – Langsa: Tim Peucrok (Kejar -red) Satgas Covid-19 Kota Langsa terus menggencarkan operasi yustisi pencegahan covid 19 bagi para pengguna lalulintas di wilayah ini.

Sejumlah ruas jalan protokol menjadi sasaran petugas untuk menjaring para pengendara lalulintas yang lalai dan abai terhadap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) seperti tidak mengenakan masker dan lainnya.

Pasiops Kodim Aceh Timur, Kapten Inf Ahmad Suheri disela-sela operasi yustisi, Sabtu 23 Oktober 2021 menegaskan operasi ini guna menyikapi penyebaran Covid-19 di Langsa yang saat ini masih berada pada Zona Kuning.

Para personel gabungan TNI/Polri bersama instansi terkait yang tergabung dalam Tim Peucrok tak kenal kata libur. Untuk terus menggencarkan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 bagi para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melanggar Prokes.

Operasi yustisi ini digelar selain untuk mempertahankan Langsa sebagai Zona Kuning. Juga bertujuan untuk menggapai Langsa menyandang Zona Hijau yang merupakan tujuan bersama.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi yustisi ini. Semakin menambah kesadaran masyarakat Langsa untuk mematuhi Prokes pencegahan Covid-19,” ujarnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *