Ketua Demokrat Aceh: FPD Harus Fokus perjuangkan Harapan Rakyat

halaman7.com – Banda Aceh: Ketua Demokrat Aceh, Muslim SHI MM menyambangi Fraksi Partai Demokrat (FPD) di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Selasa 30 Nopember 2021.

Dalam pertemuan dengan para anggota fraksi, Muslim menekankan pentingnya peran FPD Aceh dalam mewujudkan visi dan misi partai.

“Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat. Ini merupakan Pedoman kita,” tegas anggota DPR RI tiga periode ini.

Muslim melanjutkan jika FPD merupakan perpanjangan tangan partai di parlemen. Dimana perjuangan legislasi, anggaran, dan pengawasan harus sejalan dengan perjuangan partai.

INFO Terkait:
Koalisi dengan Rakyat

“Partai berkomitmen berkoalisi dengan rakyat. Maka anggota Fraksi PD juga harus fokus berkoalisi dengan rakyat,” ungkapnya.

Karenanya, Muslim mengingatkan agar anggota FPD harus aktif membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. Khususnya teman-teman lintas fraksi di DPRA.

Dalam rapat dipimpin Ketua Fraksi Demokrat HT Ibrahim, ikut dihadiri Wakil Ketua DPRA H Dalimi AKA, H Tantawi, drh Nurdiansyah Alasta, Alaidin Abu Abbas, Muhammad Yunus, Edi Kamal, dan T Sama Indra.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pemerintah Pusat Terkesan Gagal Faham Tentang Bendera Aceh, Bintang Bulan Dianggap Bulan Sabit

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.