Terbujuk Rayuan Perwira TNI Gadungan, Barang Wanita Muda Disikat

halaman7.com – Banda Aceh: Entah apa yang terpikirkan oleh wanita muda (21 tahun) asal Banda Aceh yang bernama Pani ini. Sehingga begitu mudah menyerahkan barang miliknya berupa laptop kepada pemuda IY (25 tahun) yang baru dikenalnya.

IY dan Pani kenal lewat Medsos aplikasi Tantan. Pascakenalan, mereka berjanji untuk saling ketemu. Panipun menjemput IY di gerbang Perumahan Perwira, Gampong Neusu Jaya, Banda Aceh, Senin 1 Nopember 2021.

Setelah berjumpa, IY mengajak Pani jalan-jalan diseputaran Kota Banda Aceh menggunakan sepeda motor milik korban. Dalam perjalanan pulang, IY meminta Pani meminjamkan laptopnya untuk membuat laporan pekerjaan.

Saat itulah IY mengaku pada Pani bahwa ia seorang anggota perwira TNI. Sepulangnya jalan-jalan, Pani mengantar IY hingga ke pintu gerbang Komplek Ajendam IM. Pani pun menyerahkan laptop miliknya dengan janji akan di kembalikan ke esokan harinya.

Tapi apa hendak dikata, pascapertemuan itu HP IY mulai tidak dapat dihubungi lagi. Sehingga Pani pun merasa dirinya telah ditipu dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Tim Rimueng Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil menangkap IY yang ternyata  warga Kabuputen Aceh Tamiang yang berdomisili di Banda Aceh.

“IY saat ini meringkuk di sel Polresta Banda Aceh. Dijerat dengan Pasal 372 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama empat tahun,” ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha SIK, Jumat 5 Nopember 2021 mengisahkan cerita dua anak manusia berlainan jenis yang kenal lewat medsos.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *