Empat Pejabat Polda Aceh Resmi Diganti

halaman7.com – Banda Aceh: Setelah keluar surat telegram Kapolri tentang rotasi pejabat di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia, Selasa 4 Januari 2022, empat pejabat Polda Aceh resmi diganti dan melakukan sertijab.

Sertijab langsung dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol H Agus Kurniady Sutisna, serta sejumlah PJU Polda Aceh lainnya.

Empat pejabat Polda Aceh yang disertijabkan itu terdiri dari Irwasda, Dir Resnarkoba, Dir Polairud dan Kabid Propam.

Jabatan Irwasda Polda Aceh yang selama ini dijabat Kombes Pol Marzuki Ali Basyah, yang mendapat tugas baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Lemdiklat Polri, diserahkan kepada pejabat baru Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja yang sebelumnya bertugas sebagai Irbidjemen SDM II Itwil Itwasum Polri.

Dir Resnarkoba Polda Aceh yang dijabat Kombes Pol Ade Sapari akan menduduki posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri akan diisi Kombes Pol Ruddi Setiawan yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Dir Polairud Polda Aceh yang dijabat Kombes Wawan Setiawan, yang mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri. Selanjutnya dijabat Kombes Pol Risnanto, yang sebelumnya bertugas jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri.

Terakhir Pejabat Polda Aceh yang sertijab adalah Kabid Propam Polda Aceh yang selama ini diisi Kombes Pol H Iskandar ZA yang akan bertugas di tempat baru sebagai jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Akpol Lemdiklat Polri, selanjutnya menyerahkan jabatan pada Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli. Sebelumnya menjabat Kabagwatpers Ro SDM Polda Metro Jaya.

“Sertijab itu diwarnai dengan penandatangan berita acara sertijab dan Pakta Integritas,” ujar Kabid Humas, Kombes Pol Winardy.[ril | red 01]

Baca Juga  Tiga Pilar Pemberantasan Covid-19

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *