Tri Putra Toana Pimpin PWI Sulawesi Tenggara

halaman7.com Sulawesi Tengah: Tri Putra Toana terpilih sebagai Ketua PWI Sulawesi Tenggara dalam konferensi ke 13 di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu 2 Maret 2022.

Sementara itu, Mahmud Matangara yang merupakan Ketua PWI dua priode sebelumnya, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP).

Pengurus PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, selaku Ketua sidang mengatakan, ada dua kandidat yang maju dalam Pemilihan Ketua PWI Sulawesi Tengah ini. Masing-masing, Tri Putra Toana, Pimpinan Umum Harian Mercusuar, dan Udin Salim, Pimpinan Harian Metro SulTeng.

Sebagaimana hasil verifikasi Pengurus Pusat PWI, peserta yang memiliki hak pilih sebanyak 76 orang anggota biasa. Penetapan ini dipertegas di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) PWI Provinsi Sulawesi Tengah.

Konferensi Provinsi ini  bertemakan, “Membangun  Organisasi Profesional dan Bermartabat di Tengah Transformasi Digital” dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, diwakili Dr H Rudi Dewanto, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Berdasarkan hasil penghitungan suara, Tri Putra Toanam meraih 57 suara, Udin Salim meraih 12 suara. Sedangkan, abstain 5 suara, dan tidak sah 2 suara.

Pimpinan sidang Pleno III PWI Sulteng ini terdiri dari, Ketua, Zulkifli Gani Ottoh, dari unsur Pengurus PWI Pusat, Sekretaris Temu Sutrisno (Harian Mercusuar) dan anggota, Babul Janna Sri Hafsa, (Pijar Sulawesi.com), Iskandar Djiada, (Koran Banggai Raya), serta Murtalib (Harian Radar SulTeng).[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *