Para Atlet Popda Sabang Terima Bonus

halaman7.com – Sabang: Para atlet Popda Sabang yang berhasil meraih mendali dalam Popda Aceh di Meulaboh, Aceh Barat. Menerima bonus prestasi dari Pemerintah Kota (Pemko) Sabang.

Walikota Sabang, Nazaruddin SIKom dan Wakil Walikota Drs H Suradji Junus menyerahkan bonus berupa uang tunai dan piagam penghargaan kepada para atlet yang berhasil menoreh prestasi tersebut.

Walikota Sabang mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih para atlet Kota Sabang selama kejuaran Popda.

“Kami atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Sabang merasa sangat bangga kepada para atlet dan pelatih. Telah berhasil mengukir prestasi sekaligus mengharumkan nama Sabang,” ujar Walikota Sabang, Kamis 28 Juli 2022.

Dikatakan, anggap bonus dan piagam ini sebagai penghargaan dari masyarakat Kota Sabang. Untuk memicu semangat bagi adik-adik kedepannya.

Walikota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam menambahkan, dalam meraih prestasi ini butuh proses yang panjang dan tidak mudah.

Ini semua merupakan bentuk kerja keras, usaha, dan doa dari atlet sendiri. Namun tidak luput dari peran dan bimbingan para pelatih.

Walikota dengan didampingi Wakil Walikota Sabang serahkan bonus Popda.[FOTO: h7 – ist]
Meraih Mendali

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Sabang Irfani SSos melalui Kabid Olahraga, Zulfikar SPd menjelaskan, ada tujuh cabang lomba yang meraih medali dalam Popda Aceh ke XVI 2022.

Diantaranya taekwondo membawa pulang tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu. Kemudian cabang atletik membawa satu emas dan empat perak.

Sementara cabang lomba tenis meja dan basket putri masing-masing membawa pulang satu medali perak, dan pencak silat meraih satu medali perak dan satu perunggu.

Kemudian karate dan tenis lapangan berhasil membawa pulang satu medali perunggu.[M Munthe]

Baca Juga  Pemilik Lahan dan Penyandang Dana Jadi Tersangka
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.