Bungoeng Seulanga Dapat Alat Pengolahan Ikan dari Demokrat Aceh

Ketua Demokrat Aceh bersama ibu-ibu Bungoeng Seulanga.[FOTO: h7 - humas]

halaman7.com – Banda Aceh: Kelompok kerja Bungoeng Seulanga, Lamdingin, Banda Aceh mendapat bantuan bantuan alat pengolahan hasil perikanan dari Partai Demokrat Aceh.

Bantuan itu diserahkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim SHi MM  bersma ibu Jamila Muslim, Kamis 11 Agustus 2022.

Bantuan ini untuk membantu usaha kecil menengah di Kota Banda Aceh. Sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat pada pelaku usaha rumahan yang terseok akibat Pandemi yang menimpa.

“Kita sangat peduli dan berharap kelompok usaha rumahan dapat kembali memproduksi olahan untuk mendukung ekonomi mereka,” kata Muslim.

Bantuan yang disalurkan merupakan program Demokrat yang bekerjasama dengan lembaga “Mitra Sehati”. Merupakan lembaga yang fokus pada pengembangan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

Ketua Kelompok Kerja, Ina Raihana menyampaikan rasa syukur. Karena kelompok yang dipimpinnya dapat kembali beraktifitas memproduksi olahan ikan untuk dijual.

“Kita berharap ini awal yang baik untuk kembalikan usaha kecil menengah yang terpuruk karena Covid-19. Saya pribadi dan teman-teman kelompok akan memanfaatkan bantuan Partai Demokrat secara maksimal,” kata Ina Raihana.

Pada penyerahan itu turut dihadiri, Wakil Ketua Demokrat Aceh, Erika Mulyani, dan Kepala Bakomstra PD Aceh, Firdaus Noezula.[ril | red 01]

Baca Juga  UMKM Paling Bertahan di Tengah Badai Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.