Dandim Aceh Timur Bezuk Veteran di Rumah Sakit

Dandim Aceh Timur saat bezuk veteran di RSUD Langsa.[FOTO: h7 -ist]

halaman7.com – Langsa: Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, membezuk seorang veteran,  M Nasir Ali yang sedang sakit dan dirawat di RSUD  Langsa, Jumat 12 Agustus 2022.

letkol inf Agus al Fauzi

Letkol Inf Agus mengungkapkan, selain menjenguk M Nasir Ali, ini juga sekaligus silaturahmi kepada veteran dalam  rangkaian menyambut HUT ke 77 RI 2022.

“Ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur yang ingin dihaturkan jajaran Kodim,” ungkap Dandim.

Dikatakan, keberadaan para pejuang veteran di tengah-tengah generasi penerus bangsa ini akan menjadi spirit. Sekaligus motivasi dalam mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 77.

Lebih jauh, Letkol Agus Al Fauzi mengharapkan, perjuangan para veteran tersebut dapat menjadi motivasi bagi masyarakat. Agar lebih bersemangat dan tegar dalam menghadapi situasi apapun.

Dalam kunjungan itu, Dandim didampingi Pasiops, Kapten Inf Ahmad Suheri; Pasipers, Kapten Inf Razak dan Danramil Langsa Kota, Kapten Inf Sukamto. Sekaligus memberikan tali asih berupa sembako.[Antoedy]

Baca Juga  Tiga Dandim di Aceh Diganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.