16 Tim Berlaga di Turnamen Sepak Bola Piala Danramil

Pembukaan turnamen sepakbola Danramil Cup di Pante Bidari.[FOTO: h7 -ist]

halaman7.com – Aceh Timur: Sebanyak 16 tim se Kecamatan Pane Bidari, Aceh Timur ikut meramaikan turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bergilir Danramil Pante Bidari – I 2022.

Turnamen tersebut resmi dibuka, Danramil Pante Bidari, Kodim Aceh Timur, Kapten Arh Syafari di Lapangan Sepakbola Desa Pante Pana, Pante Bidari, Aceh Timur, Kamis 15 September 2022. Turnamen ini bergulir sejak 15 September hingga 2 Oktober 2022.

Danramil menyampaikan turnamen sepak bola piala bergilir Danramil yang di selenggarakan ini adalah turnamen yang akan menjadi awal kegiatan even-even olahraga lainnya di wilayah Kecamatan Pante Bidari.

Dengan turnamen bolakaki seperti ini, semua bisa menjalin silaturahmi lebih dekat dengan masyarakat. Bisa jadi ajang menjaring pemain berbakat. Untuk digabungkan mewakili kecamatan ke jenjang yang lebih luas lagi.

Danramil mengajak agar terus gelorakan semangat berolahraga. Karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat sehat. Namun dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Danramil Cup, Camat Pante Bidari, M Jamil; Kapolsek Panten Bidari, Iptu JM Tambunan; Keuchik Pante Panah.[Antoedy]

Baca Juga  Lakukan Pertemuan dengan Para Tokoh Panga, PJ Bupati Boyong Para Kadis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.