Persiapan PORA XIV 2022 Atlit Aceh Jaya Gelar Pelatda

Pembukaan Pelatda PORA Aceh Jaya.[FOTO: h7 - Mus Calang]

halaman7.com Calang: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi, membuka Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) cabang olahraga. Dalam rangka pesiapan mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) Pidie 2022 di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis 20 Oktober 2022.

Pembukaan itu turut dihadiri Kepala Dinas Parawisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga, Juanda SPd I MPd; Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Saiful Bahri SP.

Dr Nurdin mengatakan, pemerintah Aceh Jaya dalam hal ini akan memberi dukungan dalam bentuk penyediaan anggaran dan dukungan lainnya. Untuk kelancaran pelaksanaan Pelatda di Kabupeten Aceh Jaya.

Secara penuh Pemkab Aceh Jaya mendukung pelaksanaan kegiatan Pelatda serta keikursertaan kontigen Kabupaten Aceh Jaya dalam mengikuti PORA XIV 2022 di Kabupaten Pidie.

“Pemerintah Aceh Jaya bersama DPRK Aceh Jaya telah mengalokasikan anggaran pada ABPK perubahan 2022 untuk kegiatan tersebut. Ini adalah komitmen kita mendukung pelaksanaan Pelatda dan keikutsertaan Kabupaten Aceh Jaya dalam mengikuti PORA XIV,” kata Nurdin.

Nurdin menyampaikan, Pemkab Aceh Jaya akan menyediakan bonus bagi para atlet yang berprestasi di PORA XIV nantinya. Ini adalah bentuk penghargaan dan dukungan terhadap atlet yang berprestasi.

“Terkait bonus, kita akan berikan dalam bentuk uang tunai dengan rincian masing-masing untuk emas 15 juta, perak 10 juta dan perunggu 5 juta,” ujarnya

Harapannyaa para atlet untuk tetap semangat dengan menjaga kebugaran fisik maupun psikis. Agar dapat memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat dan pemerintah kabupaten Aceh Jaya.[Mus Calang]

Baca Juga  HBA ke 62, Kejari Sabang Gelar Baksos

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.