Langsa Juara Ajang Pesona Indonesia 2022

halaman7.com  Banda Aceh: Kota Langsa meraih juara di Ajang Pesona Indonesia (API) 2022. Prestasi tingkat nasional itu diukir pemerintah dan masyarakat Kota Langsa seiring diterimanya trophi juara oleh Pj Walikota Langsa, Ir Said Mahdum.

Trophi kemenangan diserahkan masing-masing, Direktur Even Daerah Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif RI, Reza Fahlevi dan Staf ahli bidang hubungan antar lembaga Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal RI, Samsul Widodo di Gedung AAC Dayan Dawood Banda Aceh, Jumat, 25 Nopember 2022, malam.

Kota Langsa berhasil menyabet gelar juara untuk dua kategori yaitu Juara I Brand Pariwisata Terbaik. Serta Pariwisata Terfavorit Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2022.

Usai menerima trophi, Said Mahdum Majid mengapresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian khusus selama proses penilaian dimulai.

Diharapkan, prestasi ini dapat menjadi momentum mendongkrak semangat. Dalam upaya meningkatkan kinerja agar ke depan keberhasilan dapat ditoreh ke berbagai even.

“Keberhasilan kali ini menjadi batu loncatan untuk masa akan datang. Sebab itu, kerja keras, disiplin dan bertanggung jawab merupakan tugas utama yang harus dikedepankan,” ujar Said Mahdum Majid.

134 Kabupaten/Kota 34 Provinsi
Chairman of Anugerah Pesona Indonesia, Hiro Kristianto Sianturi mengatakan, Ajang Pesona Indonesia (API) 2022 melibatkan sebanyak 134 kabupaten/kota dan 34 provinsi di Indonesia

Hal ini sambung Hiro Kristianto merupakan sesuatu yang menggembirakan. Karena menjadi bukti dalam perjalanan pelaksanaannya sejak dimulai pada 2016.

“Anugerah Pesona Indonesia saat ini sudah menjadi bagian dari promosi destinasi dan produk pariwisata di Indonesia,” pungkasnya.[ril | Antoedy]

Baca Juga  Almuniza: Duta Wisata Bijak Pakai Medsos dan Bangun Citra Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.