3 Tahun halaman7.com, Tekad Kami Memberikan Yang Terbaik Bagi Publik Pembaca

Cenderamata/souvenir Hut media siber halaman7.com untuk publik dan mitra setia.

WAKTU begitu cepat bergulir, Senin 20 Februari 2023, media siber halaman7.com genap berusia 3 tahun. Media online yang berhomebase di Banda Aceh ini, kini, perlahan tapi pasti telah menjadi salah satu media referensi terpercaya bagi publik masyarakat pembaca.

Pada hari jadinya yang ke 3 tahun ini. Sebagai wujud rasa syukur, kami kembali berbagi bahagia bersama masyarakat pembaca.

Ya, meski tidak  banyak, souvenir atau cenderamata ini setidaknya menjadi kenangan bagi pembaca setia media siber halaman7.com ini. Khususnya di wilayah Kota Langsa.

Semoga, souvenir berupa jam dinding sederhana ini menjadi momentum bagi kami keluarga besar halaman7.com. Untuk terus berpacu dengan waktu dan kemajuan zaman serta ilmu pengetahuan dan tehnologi dengan tetap berpedoman pada UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers  dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) .

Semoga perjalanan media siber halaman7.com ini. Saat ini dan ke depan mampu memberikan yang terbaik bagi publik pembacanya. Selamat hari jadi ke 3 tahun (20 Februari 2020 – 20 Februari 2023). Semoga makin membersamai derap pembangunan Aceh dan tanah air.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Sweet Seventeen Tsunami Aceh (Bukan) Sekedar Kenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *