Pelajar SMAN 3 Langsa Raih Penghargaan Pasnas

Tingkat Provinsi Aceh

Kedua pelajar SMUN 3 Langsa berfoto bersama Kapolsek dan Kepala Sekolah, usai penyerahan sertifikat.[FOTO: h7 - dok sekolah]

halaman7.com – Langsa: Dua pelajar SMA Negeri 3 Langsa, Aryan Alif Pranata dan Ananda Hayyu Syakira mendapat perhargaan Paskibraka Nasional (Pasnas) tingkat Provinsi Aceh.

Hal ini diraih, setelah keduanya mengikuti seleksi Pasnas tingkat Provinsi di Banda Aceh dan berhasil meraih peringkat 2 se Aceh.

Penyerahan sertifikat diserahkan Kapolsek Langsa Kota, Iptu Mulyadi, usai menjadi inspektur upacara di sekolah tersebut, Senin 22 Mei 2023. Penyerahan itu disaksikan Kepala SMAN 3 Langsa, Rusli SAg seluruh dewan guru dan siswa.

Kapolsek Langsa Kota, Iptu Mulyadi menyampaikan tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun di luar sekolah.

“Sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas membanggakan,” pesannya.

Kepala SMAN 3 Langsa, Rusli, menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek Langsa Kota, telah bersedia sebagai inspektur upacara. Sekaligus menyerahkan sertifikat penghargaan Pasnas.

“Selamat kepada Aryan Alif Pranata dan Ananda Hayyu Syakira yang telah mengikuti seleksi Pasnas tingkat provinsi di Banda Aceh dan berhasil meraih peringkat 2 se Aceh. Semoga ke depannya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” tandasnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Juara Pelajar Pelopor Keselamtan, Dishub Beri..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *